Airnya Macet Tagihan Lancar, Warga Bontosikuyu Minta PDAM Lebih Perhatikan Pelayanan Terhadap Pelanggan!

waktu baca 1 menit

bukabaca.id, Kepulauan Selayar – Layanan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) selayar dikeluhkan. Pasalnya, dalam beberapa bulan terakhir, suplai air ke pelanggan sering macet.

Bahkan, terkadang seminggu hanya sekali mengalir ke rumah-rumah warga, seperti yang dialami warga desa Harapan, Kecamatan Bontosikuyu, Kab. Kepulauan selayar,

DL mengakui jika debit yang diterima warga berkurang dan durasi jalannya sangat singkat sehingga tidak bisa membantu warga.

“Kadang seminggu sekali mengalir, itu pun hanya berapa puluh menit air mengalir. Padahal kami bayar PDAM secara rutin, dan jika telat membayar kami di denda, pemerintah juga tidak ada pemberitahuan dari pegawai PDAM kenapa air tidak mengalir,” ujar warga kepada awak media. Rabu, (30/12/2020).

Sementara itu, WA yang merupakan salah satu pelanggan PDAM di Desa Harapan juga mengatakan bahwabeberapa bulan terakhir air PDAM di rumah tidak mengalir. Hal tersebut menyebabkan, aktivitas di rumah seperti mandi, mencuci, hingga kebutuhan lainnya tidak berjalan sebagaimana mestinya.

Dengan begitu WA bersama warga lainnya yang ada di Desa tersebut berharap agar layanan PDAM kedepan memaksimalkan pelayanan kepada konsumen atau pelanggan.(Afwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *