Polres Maros Imbau Warga untuk Gunakan Call Centre 110 Jika Butuh Bantuan Polisi

waktu baca 2 menit

bukabaca.id, Maros – Kapolri Jendral Listyo Sigit resmi meluncurukan layanan Call Centre Polri 110 beberapa waktu lalu,Launching yang dilakukan bersama panglima TNI itu langsung diaplikasikan oleh seluruh jajaran kepolisian di kewilayahan,termasuk di Polres Maros.

Sejak pertama kali disosialisasikan ke masyarakat, Polres Maros telah melakukan beberapa kegiatan sosialisasi mulai dari Sosialisasi di media sosial, media Konvensional, video konten menarik serta personel yang terjun langsung ke lapangan untuk sosialisasi  Program Prioritas Kapolri.

Dalam hal ini, Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon berharap masyarakat kabupaten Maros bisa memanfaatkan layanan Call Centre 110 dengan baik untuk kepentingan Masyarakat.

“Layanan Call Centre 110 ini telah aktif sejak beberapa waktu lalu,namun baru baru ini di lounching oleh Bapak Kapolri dan panglima TNI,diharapkan Masyarakat dapat memanfaatkannya  dengan baik untuk kepentingan Masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut katanya, bahwa layanan Call Cetre Polri ini sifatnya melayani laporan yang sifatnya darurat, mulai dari gangguan harkamtibmas, info kecelakaan ataupun kejadian yang membutuhkan kehadiran polisi segera.

”Tentunya sesuai dengan visi Polri yaitu terwujudnya pelayanan keamanan dan ketertiban masyarakat yang prima, tegaknya hukum dan keamanan dalam negeri terutama masyarakat yang berada di wilayah Kabupaten Maros,” ujar Kapolres.

Masyarakat yang menginginkan agar setiap panggilan darurat segera ditangani oleh satuan kerja dengan kejadian dan diterima langsung oleh operator agar dapat segera ditangani.

Dalam rangka Target raih Predikat Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi tahun ini, Polres Maros terus melakukan pembenahan utamanya di sektor pelayanan, dengan hadirnya layanan Call Centre 110 ini diharapkan mampu memberikan kualitas pelayanan yang terbaik kepada Masyarakat.

“Kami berharap dengan aktifnya layanan Call Centre 110 ini,peningkatan kualitas pelayanan di Polres Maros dampak positifnya bisa langsung dirasakan oleh Masyarakat,hal ini juga akan sangat mendukung Polres Maros dalam upaya meraih Predikat Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi. Jika membutuhkan layanan kepolisian,Polres Maros siap membantu,” imbau Kapolres.

Sekadar diketahui, layanan Call Centre Polri ini merupakan Program Prioritas Kapolri yang dilaksanakan dengan Prinsip Profesional, akuntabilitas, humanis, responsibiltas, efektif dan efisien dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *